WELCOME TO X-4 IT SMAZABA (Blognya Anak X-4 SMA NEGERI 1 BABADAN).

Sabtu, 26 November 2011

Download Game Road Rash Gratis

0



 Road Rash adalah sepeda balap yang menarik game pc yang diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 1996. Bahkan hari ini telah popularitas yang besar dan dicintai oleh massa pecinta permainan sepeda dalam permainan dunia. Dalam hub ini Anda akan menemukan dua metode mudah untuk mendapatkan download gratis untuk game ini balap sepeda populer. Sebelum menunjukkan mereka saya ingin menambahkan beberapa hal tentang Road Rash.
Untuk menghibur pemain game telah dirancang dengan lima lagu yang sama sekali berbeda yaitu The City, The Peninsula, Sierra Nevada, Napa Valley dan Pacific Highway. Semua lima lagu yang indah dirancang dengan grafis keren. Ada tiga mode untuk bermain, yang pertama adalah mode thrash dari mana kita dapat memilih pemain tingkat yang berbeda dan trek dan yang kedua adalah Big Game Mode yang akan memungkinkan untuk memilih karakter dan trek yang dikehendaki. Kita juga dapat membeli sepeda berbeda seperti Bikes Super Sport Sepeda Sepeda Tikus dalam modus kedua setelah memenangkan pertandingan tunai cukup. Modus ketiga Mano Sebuah Mano akan memungkinkan Anda untuk menantang pemain lain manapun di dunia melalui Internet.
Dalam permainan ini ada 14 lawan untuk bersaing dengan dan kita harus datang dalam waktu tiga tempat pertama untuk memenangkan setiap perlombaan. Sementara mengendarai sepeda, pemain juga dapat terlibat dalam aktivitas kekerasan dengan mengalahkan dan menendang lawan menyalip. 'Ruang bar' dan 'Enter' tombol yang digunakan untuk menendang dan mengalahkan lawan menyalip. Selain menyerang lawan para pemain akan perlu untuk melarikan diri dari polisi juga. Setiap kali pemain mendengar suara sirene polisi, mereka harus mempercepat sepeda mereka untuk melarikan diri dari mereka.
Satu hal besar tentang permainan ini adalah bahwa kita akan melihat lawan sering pertemuan dengan kecelakaan dalam setiap lagu. Hal yang sama mungkin juga terjadi pada pemain untuk naik ceroboh. Hal-hal ini membuat permainan begitu alami dan membuat kita merasa bahwa kita sedang bermain di dunia nyata. Jika kita bertemu dengan kecelakaan, ketika kita sangat dekat untuk menang, itu akan sangat menarik dan lebih mendebarkan. Selain lokasi yang berbeda kita juga dapat menemukan rute yang berbeda di lokasi yang sama. Jarak yang kita telah melewati akan ditampilkan pada layar dan kita dapat mengetahui berapa kilometer lebih untuk menyelesaikan permainan. Biasanya total jarak lomba di tingkat pertama akan 5,5 mil dan itu akan menjadi sekitar 18 mil di tingkat tertinggi dari permainan. download game ini cuma 17 mb saja

Klik Disini By 4Shared.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Yang Oprek Themes Dany Farid Habibi | Bekerjasama dengan X-4 IT SMAZABA Dan juga Blogger Reyog | Btemplates Btemplate