WELCOME TO X-4 IT SMAZABA (Blognya Anak X-4 SMA NEGERI 1 BABADAN).

Sabtu, 26 November 2011

download dirt bike maniac

0

Naik murah rasasakan seperti Dirt Bike Maniac! Naik ras dibesarkan off-road mesin dari Dirt Bike Maniacs melalui trek sensasi dikemas! Naik ras dibesarkan off-road mesin Dirt Bike Maniacs Dari perjalanan melalui sensasi dikemas! Anda akan menendang lumpur dan menangkap udara besar di 14 lingkungan sepenuhnya 3D radikal! ANDA Akan menendang Lumpur murah menangkap Udara gede di 14 Lingkungan sepenuhnya 3D RADIKAL! Uji saraf Anda terhadap hutan rahasia di sebuah pulau tropis terpencil atau berani lubang limbah beracun dalam menjalankan pembangunan perkotaan keterlaluan! Uji Saraf ANDA rahasia terhadap Hutan Tropis di pulau terpencil Sebuah Berani atau lubang Limbah beracun Dalam, menjalankan Pembangunan perkotaan keterlaluan! Ini adalah fantasi motorcross pengalaman yang mendorong batas pengendara dan sepeda, memungkinkan Anda untuk mengambil risiko pernah terdengar di dunia nyata! Ini adalah fantasi motorcross Pengalaman Yang mendorong Batas pengendara sepeda murah, memungkinkan ANDA UNTUK mengambil risiko Pernah terdengar di Dunia Nyata!

Screenshots: Screenshot:
 # Empat Belas Trek di Tujuh Lingkungan 3D Yang ekstrim!
# Anda memilih tantangan: Tilt Modus Ras Penuh atau Rippin Liar? Puyeng ANDA Tantangan: Tilt Modus Ras Penuh atau Rippin Liar? Freestyle. Freestyle.
# Full-pada kontrol sepeda - sepeda Anda tweak pengaturan untuk kontrol utama! Kontrol Penuh PADA sepeda - sepeda UNTUK ANDA tweak pengaturan Kontrol Utama! Sesuaikan ban Anda, gearing, pipa dan suspensi. Sesuaikan larangan ANDA, gearing, pipa murah suspensi.
# Fitur Fantastic ñ? Turbo Boost? Fitur Fantastic ñ? Turbo Boost? ? yang akan memiliki Anda menangkap     udara besar-besaran! ? Yang Akan ANDA memiliki menangkap Udara gede-besaran!
# Praktek dan delapan belas Freestyle Motocross menguasai utama Trik, termasuk The Mustahil??! Praktek Delapan Belas murah menguasai Freestyle Motocross Trik Utama, Termasuk Yang Mustahil??!
# Bepergian dengan baik 125.250 atau 500 kelas mesin sepeda. Baik Naik 125,250 atau 500 kelas mesin sepeda.
# Multiplayer melalui Internet atau LAN dengan 7 pemain lain! Multiplayer melalui internet atau LAN DENGAN 7 Pemain lain!

Download game dibawah ini hanya 40 an mb saja.....
http://www.4shared.com/file/83iFT6_C/DirtBikeManiacs.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Yang Oprek Themes Dany Farid Habibi | Bekerjasama dengan X-4 IT SMAZABA Dan juga Blogger Reyog | Btemplates Btemplate